Selasa, 22 Maret 2016

Manusia dan Kasih Sayang

"Kasih Sayang" Mungkin hal yang terlintas dalam pikiran kita adalah perasaan kita, ya.. perasaan sayang kita kepada orang yang kita sayangi. Memang benar kasih sayang merupakan perasaan atau cinta kasih. 

Sejak dalam kandungan, kita telah mendapatkan rasa kasih sayang dari ibu untuk menjaga kita, meskipun tidak semua orang mendapatkan itu. Karena ada sebagian yang tidak menginginkannya. Karena tidak adanya rasa "Kasih Sayang" tersebut. 

Kasih Sayang merupakan hal yang sangat penting bagi dunia ini, bahkan wajib dimiliki oleh tiap manusia. Dengan adanya kasih sayang, Kita bisa merasakan perdamaian dan tidak ada lagi perang. Tidak adanya darah yang tumpah. Sudah terlalu banyak darah dan air mata yang berjatuhan, karena tidak adanya rasa kasih sayang. Bukankah dunia itu sangat indah bila adanya senyuman dimana-mana bukan air mata yang berjatuhan tiap harinya. 

Bersyukur lah kita yang mendapatkan kasih sayang dari orang tua, kita dibesarkan dengan susah payah dan keringat orang tua kita. Banyak yang tidak seberuntung kita, disaat kita tersenyum ada juga yang sedang menangis karena hilangnya orang yang mereka sayangi. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar